Top Ad

5 ciri-ciri PHP

hy dear,,,
feel great to day..?

atau jangan -jangan ada yang lagi galau disini,,?  sedih,, mewek,, gak mau makan, ngak mau mandi,,,,,
karena di PHP in sama someone nya,, hemmmm, makanya sebelum menaruh harapan kepada seseorang, kenali dulu pribadi dia baik-baik, luar dan dalam,,, 


kali ini Mr.14 akan memberitahu kalian semua mengenai ciri-ciri seorang PHP,,, baiklah, tidak perlu membuang waktu lagi, langsung saja kita bahas ciri-cirinya,, chek it out!



the FIRst,,,
SUKA OBRAL JANJI 
ciri-ciri pertama seorang php atau bisa juga dikatakan ciri ang paling utama dimiliki oleh the PHP adalah sangat suka mengobral janji,, janji mau ngajak nikah, mau sehidup semati, gak bisa hidup tanpa bayang mu, gak bisa makan tanpa nasi, gak mau tidur kalo gak ngantuk dll,, 

semakin banyak si dia berjanji padamu, maka semakin besar peluang si dia menjadi oknum PHP,, karna seseorang yang tulus menyayangimu tidak akan mudah memberikan dirimu janji yang muluk-muluk dan aneh-aneh,, karena dia tau, ketika janji tersebut tidak bisa ia tepati, maka ia akan melihat orang yang ia sayang menjadi sangat dispointed to him/her.. dan juga menjadi sangat sedih,, blum lagi dampak terhadap kepercayaan kepada dirinya yang pasti akan sangat jauh berkurang,,  

namun, bagi seorang PHP sejati, semakin banyak ia berjanji, maka hal tersebut semakin menasbihkan dirinya seorang php yang konsisten, php yang profesional dan bukan php amatiran,, 

janji-janji yang gagal ia tepati tentu saja akan ia ganti dengan janji - janji yang baru yang tidak kalah muluknya, padahal jika mau difikirkan dengan akal sehat maka, kalian pasti tau bahwa sebenarnya dia sedang berbohong,, sedang membodohi dan mempermainkan persaaan kalian, makanya klao cinta itu jangan cuma pake hati tapi juga pake logika..

janji yang diobral php bukan hanya untuk orang yang sedang menjalin hubungan dengannya, tetapi sebagai php profesional, maka setiap orang yang ia kenal akan ia beri janji-janji palsu, baik itu teman, saudara, mertua, tetangga maupun negara..

ia tidak akan berhent memberi janji, meskipun setiap janjinya tak pernah jadi kenyataan, jangankan diwujudkan, diingat juga enggak, kalo nggak percaya, coba kalian tanya ke orang yang selama ini suka memberi janji kepada kalian, bisa jadi pacar kalian, tanyakan tentang janji yang pernah ia buat waktu kalian jadian,, Mr yakin 80% jawabannya "LUPA" .

ingat ya! LUPA dengan MELUPAKAN itu beda tipis, cuma tuhan yang mampu membedakannya.

jadi kalo orang terdekat kalian apalgi pacar kalian suka obral janji, tapi gak dipenuhi, maka putuskan saja dia as soon as posible, sebelum semua terlambat dan nasi menjadi bubur kacang ijo..

oks, the next,, ciri php yang KE 2,,
 PINTER NGOMONG
NAH ciri-ciri php yang kedua ini memang sdikit riskan, memang gak semua orang yang pinter itu adalah oknum PHP, namun  kebanyakn dari mereka adalah PHP sejati, meskipun saat ini bukan PHP, tetap saja bakat PHP terpendam dalam jiwa mereka, jadi kalian harus hati - hati dengan orang yang pinter ngomong,,

alasannya mengapa.. karena untuk membuat orang percaya dan menaruh harapan kepadanya, ia harus terampil dalam mengolah kata, seni berbicara dan bersilat lidah harus benar-benar dikuasai oleh mereka para oknum php..

semakin mereka pinter ngomong, maka semakin mudah pula orang - orang percaya dan menaruh harapan kepada mereka,, alasan kedua mengapa orang php itu pinter ngomong yaitu, mereka harus bisa mencari alasan ketika janji-janji yang mereka berikan tidak mereka penuhi, agar orang yang di php in tidak sadar bahwa sebenarnya ia sedang terjerat kepedihan dunia dalam bentuk harapan palsu..

 tapi sekali lagi Mr gak bilang bahwa semua orang yang pinter ngomong itu oknum php, karena kan banyak orang yang pinter ngomong, apalgi yang menyangkut pekerjaan, misalnya para menteri, kepala negara, artisdan lain-lain,, termasuklah dengan para ustad, mereka pinter ngomong karena itu adalah pekerjaan mereka, kalo mereka cuma diem aja, siapa yang mau membayar mereka,,.





THE 3rd
BIG LIAR (PEMBOHONG BESAR)
oknum php tentu saja dapat dikenali dengan ciri-ciri seorang pembohong besar,,,!
hampir setiap kata bahkan huruf yang keluar dari mulut seorang php adalah sebuah kebohongan,, mereka sangat pinter dalam berbohong,, 

ketika ditanya mereka lagi apa, mereka selalu memberi jawaban yang bisa membuat kalian senang, misalnya "aku lagi mikirin kamu sayang" atau "aku lagi kangn begete ama kamu ayang" padahal yang terjadi sebenarnya adalah mereka sedang sibuk dengan korban barunya,, bisa jadi itu gebetan baru, selingkuhan baru, atau target operasi baru,, kalo ngak percaya, coba aja kalian bilang "kalo kangen, temenin aku kepasar yuk, aku mau beli baju baru buat anak kucing aku yang baru lahiran kemarin" atau " makasih sayang udah cape-cape mikirin aku, kalau ngelamar aku udah difikrin belum sayang? kapan ngelamarnya?"  pasti jawaban dia selanjutnya ngak masuk akal, misalnya " maaf sayang aku gak bisa nemenin kamu, aku alergi ama kucing.." atau bisa juga kayak gini " kalo masalah ngelamar udah aku firin sayang, tapi sekarang aku lagi fokus kerja, jadi belum kepikiran yang lain" dan banyak lagi alasan lainnya,,

pada intinya, para oknum php, selalu mengatakan apa yang pengen kamu denger, yang bikin kamu seneng, bukan yang sejujurnya, bukan yang seharusnya kamu denger,  tujuannya agar kamu selalu merasa dia adalah orang yang selalu bisa bikin kamu seneng, bikin kamu semangat, padahal dibalik itu, dia hanya ingin kamu percaya padanya dan memnaruh harapan besar kepadanya,, hingga pada saat yang tepat, semua harapan itu akan mereka hancurkan dengan cara yang keji yang membuat mu terpuruk dalam kegalauan,,

ciri php NO EMPAT
SUKA TEBAR PERHATIAN


nah jika kalian punya teman, saudara ataw malah pacar yang suka tebar perhatian ke orang-orang ataw malah ke lawan jenis, maka dia adalah seorang PHP, karena, hanya seorang PHP yang suka cari-cari perhatian ke banyak orang dengan cara menebar perhatian kemanapun dan kepada siapapun yang ada disekitarnya.. dengan tujuan sebenarnya adalah agar orang yang mendapat perhatiannya memberi respek kepada dia, dan lama kelamaan orang tersebut pun akan menjadi percaya dan menaruh harapan kepadanya,,

en de les,, number 5
WAJAH RUPAWAN
 
kebanyakan para oknum php itu memiliki wajah yang rupawan, tampan atau cantik, dengan wajah menarik tersebut, sangat mudah bagi dia untuk mendapatkan perhatian dan kepercayaan dari orang-orang disekitarnya,, bukan bearti orang yang wajahnya pas-pasan atau kurang menarik minat untuk dilihat gak bisa jadi oknum php, ada juga yang seperti itu, udah jelek, gak menarik, php lagi, yang kayak gini biasanya disebut dengan php yang gak sadar diri, masih untug ada yang respek or suka, malah di php in..

BUT,, gak semua yang canti atau tampan itu php loh, banyak juga yang berwajah malaikat, hatinya juga malaikat, kayak Mr lah salah satunya (hahahah),, nah yang kayak gini yang udah sangat langka di dunia ini, semakin hari populasinya semakin jauh berkurang, dikarenakan kematian, udah punya pacar, udah punya bini/suami, dan akibat bencana alam,,

tapi yakinlah, jika kita menebar kebaikan, maka kitapun akan menuai kebaikan, jika kita setia dan tidak php, maka tuhan pun akan memberikan yang setia dan tidak php juga untuk kita, meskipun pada saat ini yang kita jumpai adalah seorang php gak sadar diri, mungkin itu hanya ujian dari tuhan,,,

dan ingat..! cinta itu jangan cuma Pake Hati tapi juga Pake Logika,, Oks dear,,,



 
 

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.